5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (2024)

Anda ingin berwisata ke kota Batu, sambil ngopi dengan pemandangan alam yang eksotis? Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa cafe hidden gem yang ada di sana. Kota Batu telah menjadi kota wisata yang populer di Jawa timur. Banyaknya wisatawan, membuat para pebisnis kuliner mengambil kesempatan ini.

Kini mulai banyak yang membuat cafe dengan lokasi pemandangan alam yang indah. Konsep kafe tersebut juga disesuaikan dengan trend cafe kekinian yang estetik.

Anda yang sedang berlibur ke Malang, bisa singgah ke cafe tersebut, untuk menikmati pemandangan alam. Anda juga bisa sekaligus refreshing dari aktifitas yang menjenuhkan.

Kali ini, Ongistravel akan merangkum beberapa cafe hidden gem Batu yang wajib Anda kunjungi. Berikut ulasan selengkapnya:

Daftar Isi :

Saat berlibur ke Malang dengan pilihan paket wisata Malang dari Ongistravel, Anda bisa request untuk mengunjungi cafe hidden gem yang populer di sini.

Tempatnya sangat nyaman dan rata-rata berada cukup jauh dari pusat kota. Meskipun begitu, akses kendaraan tetap mudah dan Anda bisa bersantai di tempat ini bersama keluarga.

Bagian interior dari sebuah cafe menjadi bagian penting yang akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di sini. Berikut rekomendasi cafe aesthetic di Batu dengan view terbaik:

Kopi Pemain Lama

5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (1)

Meskipun tempat ini merupakan sebuah cafe, namun di dalamnya memiliki pemandangan alam yang begitu eksotis. Lokasinya berada di Jl. Tarimin Bawah, Tlekung, Batu.

Anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu kental di sini. Beberapa bangunan cafe ini selintas mirip dengan rumah Joglo khas Jawa.

Ornamen kayu menjadi desain utama dari cafe hidden gem di Batu Malang ini. Suasananya semakin indah, dengan adanya tanaman hias yang dikelilingi kupu-kupu berwarna-warni.

Pergi ke cafe ini, Anda bisa memesan menu makanan seperti mie jawa, soto ayam, tahu petis, sego sambel, nasi koyor dan kopi. Semuanya dijual dengan harga yang terjangkau.

Informasi lebih lengkap mengenai cafe ini bisa Anda dapatkan melalui akun Instagram @ kopi_pemainlama. Cafe sudah buka dari jam10 pagi hingga 10 malam.

Moego Moego

5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (2)

Jika Anda sangat menginginkan tempat untuk nongkrong sekaligus menenangkan diri, coba saja datang ke Moego-Moego.

Cafe hidden gem ini letaknya berada di hutan tengah kota. Di sini, Anda bisa menikmati suasana yang hening, tenang, sambil minum kopi.

Area kafe ini juga terbilang luas, karena ada pilihan tempat indoor maupun outdoor. Di bagian indoor, konsep yang digunakan adalah semi bohemian yang cantik.

sem*ntara di bagian outdoor, ada banyak tempat duduk yang nyaman dibawah pohon yang rindang. Konsep rustik diterapkan di area tersebut.

Selain memesan kopi, Anda juga bisa memesan menu favorit lainnya. Diantaranya aneka jus, teh, smoothies, bahkan es beras kencur juga tersedia di sini.

Cafe aesthetic di Batu ini sudah buka mulai pukul 12 siang, hingga pukul 12 malam. Lokasi cafe ini di Jl. Wastu Ari, Junrejo, Batu. Cek info selengkapnya di Instagram @moegomoego.

Latar Ubin

5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (3)

Hidden gem cafe batu Malang yang selanjutnya adalah latar ubin. Untuk menuju ke sini, Anda bisa masuk ke Jl. Terusan Bejo, lalu akan melewati jalan setapak.

Sesampainya di area kafe ini, Anda akan melihat pemandangan hijau khas kota Ubud, Bali. tidak jauh dari lokasi ini, Anda juga bisa melihat view pegunungan yang cantik.

Beberapa ornamen dari bangunan ini, malah banyak menggunakan bambu dan beberapa perabotan yang terbuat dari rotan.

Kesan estetik begitu berasa saat berada di kafe ini. Jangan lupa untuk mengabadikan moment seperti mengambil beberapa foto di spot yang menarik.

Beberapa menu makanan dan minuman yang ditawarkan seperti sego cumi ireng, sego cumi asin, cireng, tempe mendoan, es timun, rujak manis, jeruk hangat, dan lain lain.

Hidden gem cafe Batu ini mulai buka dari jam 12 siang jam 8 malam. Untuk informasi menu dan promonya bisa cek di instagram @ latarubin.

Blyss Cafe & Eatery

5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (4)

Jika Anda sedang berwisata ke Malang dengan pilihan paket wisata Malang 1 hari, jangan lupa untuk berkunjung ke Blyss cafe and eatery. Cafe hidden gem di Batu ini tidak kalah estetik.

Anda yang membawa kendaraan motor atau mobil tetap bisa lewat dengan nyaman di tempat ini. Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang bisa digunakan untuk nongkrong dan ngopi.

Jika memilih tempat duduk outdoor, Anda akan melihat pemandangan berupa pegunungan yang menjulang indah. Ambience kafe ini sangat sejuk dan comfy.

Beberapa menu makanan dan minuman yang populer di sini seperti tahu walik, nasi goreng, chicken farm, milk coffee, fettucini carbonara, hingga hot cappuccino.

Lokasi cafe aesthetic di batu ini berada di Jalan Kopral Kasdi 2 Banaran, Bumiaji batu. Cafe ini sudah buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam.

Untuk informasi menu dan promo menariknya, silahkan follow akun instagramnya di @ blyss.cafe.

Zombie Farmer

5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (5)

Meskipun nama cafe hidden gem di Batu Malang ini adalah Zombie, namun tidak seseram yang dibayangkan ya. Konsep bangunanya lebih ke minimalis naturalis dan banyak ruangan terbuka.

Ketika Anda nongkrong dan ngopi di sini, Anda akan benar-benar menyatu dengan alam. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 15 menit saja.

Saat malam hari, suasana di cafe ini akan lebih romantis. Ada banyak cahaya lampu kuning yang menghadirkan suasana tersebut.

Beberapa menu andalan dari cafe ini cukup unik dan bervariasi. Anda bisa pesan spaghetti eyeball, chickipot, blood velvet, threepeater, octo pizza, caramel macchiato, dan coffe latte.

Hampir semua tampilan makanan di cafe ini unik dan menggelikan. Meskipun begitu, soal rasa, banyak yang memberikan review positif untuk makanan dan minuman tersebut.

Cafe aesthetic di Malang ini berada di jalan Indragiri Gg. 17, Sumberejo, Batu. Untuk informasi lengkapnya silahkan follow instagram @zombiefarmer.cafe.

Paket Wisata Malang Batu Terpercaya

Melihat interior desain dari cafe aesthetic di Batu, ditambah dengan menu-menu makanan tradisional dan modern yang lezat, liburan di Malang akan semakin menyenangkan.

Agar liburan Anda dan keluarga lebih terencana, sebaiknya memilih Paket Wisata Malang Batu dari Ongistravel.

Kami adalah jasa travel agent khusus wilayah Jawa timur, yang menawarkan berbagai paket wisata menarik dan terjangkau untuk Anda.

Uniknya, tanpa harus ribet, Anda bisa memesan dan menentukan sendiri paket wisata yang sesuai keinginan, secara online melalui website Kami.

Anda juga bisa berkonsultasi, untuk memasukan rekomendasi cafe hidden gem di Batu yang ingin Anda kunjungi bersama keluarga nanti.

Wujudkan liburan terbaik Anda dan keluarga bersama Ongistravel. Bersama Kami, Anda pasti dijemput, pasti liburan!

5 Cafe Hidden Gem Batu Malang Estetik dengan Pemandangan Alam Eksotis (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Laurine Ryan

Last Updated:

Views: 6144

Rating: 4.7 / 5 (57 voted)

Reviews: 80% of readers found this page helpful

Author information

Name: Laurine Ryan

Birthday: 1994-12-23

Address: Suite 751 871 Lissette Throughway, West Kittie, NH 41603

Phone: +2366831109631

Job: Sales Producer

Hobby: Creative writing, Motor sports, Do it yourself, Skateboarding, Coffee roasting, Calligraphy, Stand-up comedy

Introduction: My name is Laurine Ryan, I am a adorable, fair, graceful, spotless, gorgeous, homely, cooperative person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.